Ratusan Anjing Penuhi Isi Mall di Turki - Bukti Nyata Bahwa Islam Agama Yang Damai

Isi Konten [Tampilkan]
السَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَ بَرَكَاتُهُ


بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ 


Kaum muslimin & muslimat, Ikhwan & Akhwat sahabat Didikan Islamic yang dimuliakan ALLAH SWT. 
Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan pengetahuan tentang :


RATUSAN ANJING DI ISTAMBUL MENJADI PENGHUNI MALL




        Di salah satu daerah di negara bagian Turki, daerah tersebut bernama Istambul, dimana pada musim dingin sedang berlangsung ada terdapat beberapa pihak mal yang menjadikan mall tersebut sebagai tempat peristirahatan untuk para anjing jalanan yang tidak terawat pada musim dingin. 

Kita mengetahui bersama, bahwa Turki adalah negara Islam yang dipimpin oleh pemimpin yang sangat adil, bijaksana, penyayang, tegas, dan menegakkan aturan syari'at Islam. Beliau bernama Recep Thayyib Erdogan atau yang biasa kita kenal Erdogan.
Beliau sangat menta'ati aturan ALLAH dalam syariat islam dan beliau sangat takut akan murka nya ALLAH SWT. Beliau mengatakan dan menyampaikan kepada rakyatnya yang haq ialah haq dan yang bathil ialah bathil beliau sangat dekat dengan para 'ulama dan menjunjung tinggi derajat orang yang berilmu, nah unik nya lagi beliau menyetujui dengan aturan membuat tempat seperti mall yang tidak digunakan oleh publik pada malam hari saat musim dingin untuk membiarkan anjing jalanan tidur dan berisitrahat disana. 
Bahkan para anjing tersebut diperlakukan layaknya manusia:
Di beri makan,diberi minum, diberi selimut saat tidur dan lain sebagainya.

Negara Turki Ta'at Aturan Syari'at Islam

       Lihatlah saudara muslim ku ! betapa di negara Turki sangat menjunjung tinggi norma-norma Islam, ajaran islam, dan hal ini membuktikan bahwa islam ialah bukan agama yang radikal seperti yang diartikan oleh mereka yang tidak memahami islam dan menganggap bahwa islam adalah agama yang penuh dengan kekerasan. 
Negara Turki ini mereka menjunjung tinggi hak-hak asasi baik itu manusia maupun hewan, bahkan hewan seperti anjing pun mereka menaruh kasih sayang dan perlakukan dengan baik oleh mereka

Islam Agama Yang Penuh Kasih Sayang

Hal ini sangat sesuai dan bahkan dianjurkan dalam agama islam sebagai mana hadist Nabi Muhammad SAW beliau bersabda :" (wahai kaum muslimin) Sayangilah olehmu apapun dan siapapun yang ada dibumi, niscaya kalian akan disayangi oleh ALLAH, dan siapapun yang ada dilangit (termasuk malaikat ALLAH ".

Meraih Ridho Allah Dengan Sifat Kasih-Sayang

    Hadist ini bersifat tanpa terkecuali baik itu hewan yang diharamkan ALLAH termasuk Anjing maupun hewan yang dihalalkan ALLAH. 
Bahkan dikatakan, apabila allah telah menyayangi seorang hamba maka allah memanggil malaikatnya yang bernama Jibril AS dan memberitahunya bahwa ALLAH sangat menyayangi Si fulan (contohnya), maka kau juga harus menyayangi nya (wahai jibril). Kemudian Jibril AS pun menyerukan kepada seluruh malaikat yang ada dilangit untuk menyayangi si fulan, dan pada saat itu Jibril sudah menaruh rasa sayang dirinya kepada si fulan. 
lalu setelah memberitahukan kepada seluruh penghuni langit untuk menyayangi si fulan, Jibril pun diperintahkan oleh Allah untuk turun ke bumi agar jibril meletakkan rasa kasih dan sayang kepada seluruh hamba Allah yang ada dibumi untuk menyayangi si fulan tersebut.
    
    Nah, dengan sifat hati yang dipenuhi rasa kasih-sayang dan peduli kepada makhluk Allah inilah kita dapat meraih ridho dan karunia Allah.
Sebagaimana kita dapat mengambil hikmah dari cerita "Wanita Pezina Yang Masuk Surga Berkat Rasa Kasih Sayang"

Hikmah Dari Kasih Sayang 

    Jika kita mempunyai rasa kasih sayang kepada seluruh makhluk allah, maka tidak ada kemungkinan allah membenci kita melainkan allah akan menyayangi kita. dan jika allah sudah menyayangi kita maka tidak ada kemungkinan seluruh makhluk allah membenci kita, melainkan allah pasti meletakkan rasa kasih dan sayng dihati mereka untuk menyayangi kita.

wallahu a'lam

  •             Demikian lah ilmu pengetahuan islam yang bisa kami berikan kepada seluruh Ikhwan & Akhwat sahabat Didikan Islamic yang dirahmati oleh Allah SWT. Apabila terdapat suatu kesalahan dalam penyampaian ilmu islam, boleh Antum kritik dan memberi saran agar bisa kami perbaiki . Semoga menjadi berkah untuk kehidupan kita semua. Dihari yang penuh berkah ini kami mengajak kepada seluruh kaum muslimin agar saling berbagi kebaikan ilmu yang diambil dari artikel dibawah ini. Mari kita saling berbagi pengetahuan kepada orang-orang terdekat kita utamanya agar mereka mendapatkan berkah dan ilmu pengetahuan dari apa yang sudah kita share.
  •             Semoga dengan berkah kita meluangkan waktu selama beberapa menit untuk membagikan artikel ini menjadikan kita mudah dalam segala urusan dunia maupun akhirat. Dan menjadi amal ibadah kita. 
  •             Bayangkan apabila ada 100 orang bahkan lebih dari itu mereka yang mengambil kebaikan ilmu dari apa yang kita bagikan, maka sebanyak itulah amal ibadah kita. Mari saling berbagi (SHARE) 🙏🏻 .Semoga amal ibadah kita berbagi dihari ini diterima oleh Allah SWT

2 Komentar untuk "Ratusan Anjing Penuhi Isi Mall di Turki - Bukti Nyata Bahwa Islam Agama Yang Damai"

abu fatih mengatakan...

Tolok ukur kebenaran itu ada pada ALQURAN AL HADIST ala fahmi SALAF

dan sebagaimana negara yang benar benar menerapkan syariat islam adalah saudi arabia. sebagaimana dalam hadist nabi "iman akan kembali ke makkah dan madinah".


bukan turki, turki terkenal akan ajaran sesat SUFI.

Didikanislam mengatakan...

Berarti anda sbg orang indonesia sesat dong ?
Mari bpk yg terhormat, hindari debat dan berhentilah saling menyalahkan, bukankah anda bilang bahwa hanya arab yg benar ? 🙏🏻Berarti anda masih salah dong 🙏🏻

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel