Waspada, Inilah Sosok Pengganggu Anak Kecil Hingga Ibu Hamil

Isi Konten [Tampilkan]
السَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَ بَرَكَاتُهُ


بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ 


Kaum muslimin & muslimat, Ikhwan & Akhwat sahabat Didikan Islamic yang dimuliakan ALLAH SWT. 
Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan pengetahuan tentang :

Dibalik Waktu Maghrib, Inilah Sosok Pemburu Anak Kecil Dan Wanita Hamil



        Waktu maghrib adalah saat dimana matahari sudah tenggelam namun masih muncul dengan sinar yang terkadang berwarna jingga atau warna merah menyala, pada waktu itulah seluruh umat Islam diperingatkan untuk segera menutup pintu dan jendela sambil mengucapkan bismillah agar jin wanita yang bernama Ummu Shibyan tidak datang ke rumah. 

Larangan Saat Maghrib Dalam Islam

Anjuran menutup rumah atau menggendong bayi ketika maghrib bukan hanya kebiasaan semata, namun hal ini menjadi salah satu perintah Rasulullah Shallallahu Alaihi Wa Sallam kepada umatnya. 
Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam sudah sangat jelas memerintahkan ummatnya agar ketika maghrib menutup pintu dan menggendong bayi yang masih kecil. 
Dalam Hadits Shohih Riwayat Muslim, Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam bersabda: "jika kalian memasuki waktu sore maka tahanlah anak-anak kalian karena setan sedang berkeliaran pada saat itu jika sudah lewat sesaat dari awal malam bolehlah kalian melepaskan anak-anak kalian tutuplah pintu-pintu dan sebutlah nama Allah (basmalah) karena setan tidak bisa membuka pintu yang tertutup" (Hadits Riwayat Bukhari-Muslim). 

Tentang Iblis Bernama Ummu Shibyan

        Salah satu iblis yang akan gentayangan pada saat Maghrib adalah jin wanita pengganggu anak kecil dan ibu hamil Ia bernama Ummu Shibyan, Ummu Shibyan memiliki wajah yang mengerikan dengan mata yang besar dan berjalan di dinding seperti cicak. 
Ummu sibyan juga dapat mengikat rahim wanita serta membunuh bayi yang masih dalam kandungan. Ummu Shibyan sudah ada Jauh sebelum masa kenabian Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam.
Ia sudah ada sejak zaman kenabian Sulaiman Alaihissalam. Bahkan dalam satu riwayat dikatakan bahwa Ummu Shibyan pernah bertemu dengan nabi Sulaiman Alaihissalam.
 Pada masa itu Nabi Sulaiman Alaihissalam melihat seorang perempuan tua datang kepadanya dengan ciri-ciri yang sangat menakutkan yang sudah beruban rambutnya, Dua matanya berwarna biru, keningnya bertanduk, kecil betisnya, rambutnya kusut, mulutnya ternganga dan keluar api dari mulutnya, dan bisa memecahkan batu-batuan yang besar. 

Pertemuan Ummu Shibyan Dengan Nabi Sulaiman As    

     Dengan pekikan suaranya Nabi Sulaiman Alaihissalam Bertanya kepadanya Siapakah kamu?, apakah kamu dari jenis manusia atau jin? karena aku tidak pernah melihat orang yang paling jelek selain daripada Engkau, perempuan itu menjawab Akulah Ummu Shibyan Ibu penyakit sawan yang dapat menguasai anak Adam lelaki dan perempuan, akulah yang sering masuk kerumah-rumah aku bisa berkokok seperti ayam, menyalak seperti anjing, bersuara seperti lembu, bersuara seperti keledai, kura-kura, dan bersiul seperti ular. Aku juga bisa bertukar tukar wajah dengan berbagai rupa, aku bisa mengikat rahim perempuan, bisa membunuh anak-anak di dalam kandungan, dan mereka para Manusia tidak tahu bahwa semua itu adalah perbuatanku.

Berbagai Perbuatan Ummu Shibyan

         Aku masuk ke dalam rahim perempuan dan aku ikat rahimnya sampai sumbat hingga ia tidak bisa mengandung akulah yang masuk ke perut perempuan yang hamil diwaktu janin dalam kandungannya sedang membesar lalu aku tendang hingga keguguran dan jadilah rahimnya kosong, aku menyusup masuk kepada perempuan lalu aku mengenakan penyakit kepadanya dengan ekor ku dan aku tukarkan kegembiraan orang-orang yang sudah bertunangan dengan kecelakaan, aku juga masuk ke dalam tubuh lelaki dan aku menghirup spermanya yang putih pekat hingga tinggal di dalam cairan yang cair lagi jernih maka jadilah Dia mandul, dan tidak memiliki keturunan aku juga datang kepada peniaga peniaga dan aku palingkan jualannya dengan itu dia tidak akan mendapatkan keuntungan, aku juga masuk ke dalam bumi yang subur lalu aku sapu hingga tandus, dengan itu ia tidak lagi menjadi subur dan segala tanaman tidak akan menghasilkan buah higga aku juga mengganggu anak kecil dan aku berikan kepadanya hawa panas yang sangat panas hingga kesakitan yang mengerikan, dan aku mencakar wajahnya supaya rusak dan dibenci orang. 

Nabi Sulaiman Menangkap Ummu Shibyan

        Nabi Sulaiman pun menangkapnya sambil berkata Wahai perempuan yang celaka kamu tidak boleh lari dari genggamanku sehingga berikan satu perjanjian dan sumpah setia kepada anak-anak Adam lelaki dan perempuan. 
Kita mengetahui bahwa salah satu mukjizat Nabi Sulaiman Alaihissalam adalah dapat menundukkan jin dan syaithan sesuai dengan firman Allah subhanahu wa taala dalam Alquran: "Dan kami tundukkan pula kepadanya setan-setan semua ahli bangunan dan penyelam dan setan yang lain yang terikat dalam Belenggu" (Quran surat sad 37 dan 38). 
Namun setelah wafatnya Nabi Sulaiman Alaihissalam maka para jin dan setanpun berlari dan pergi karena Allah hanya memberikan kekuasaan menunjukkan para jin dan setan hanya kepada Nabi Sulaiman Alaihissalam, maka kembali bertempurlah para jin dan syetan itu di muka bumi untuk mengganggu manusia. 

Gejala Yang Mungkin Terjadi Pada Anak Bayi Atau Wanita Hamil

   Adapun beberapa tanda-tanda bayi yang terkena gangguan jin yaitu menangis dan matanya terbelalak memandang ke atas atau ke sudut tertentu, anak-anak jatuh seakan-akan ditolak, anak itu mengigau saat tidur, tubuhnya demam panas hanya setelah ashar sampai sebelum subuh.

   Adapun tanda-tanda wanita hamil yang terkena gangguan jin Ummu sibyan adalah rasa sesak di dada terutama setelah waktu Ashar sampai tengah malam, mudah stress sakit di bagian tulang tulang belakang mengigau saat tidur, dan sering bermimpi buruk. 

Amalan Do'a Agar Terhindar Dari Perbuatan Syaithon

Agar anak-anak kita terlindung dari gangguan binatang berbisa atau gangguan setan lainnya Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam pernah mengajarkan doa dalam hadits Bukhari, pada saat itu rasulullah berdoa kepada cucu kesayangannya Sayyidina Hasan dan Sayyidina Husain Radhiyallahu Anhuma dengan lafazh " audzubikalimatillahi tammati ", artinya " aku lindungi kamu berdua dengan kalimat-kalimat Allah yang sempurna " dari semua setan dan binatang buas serta dari pandangan mata yang membawa keburukan. 

        Ada juga amalannya dari Aisyah radhiallahu Anhu: "ketika Rasulullah Shallallahu Alaihi Wa Sallam berada di tempat tidur di setiap malam beliau mengumpulkan Kedua telapak tangannya lalu Kedua telapak tangan tersebut ditiup dan dibacakan al-ikhlas,al-falaq,dan an-nas kemudian Baginda mengusapkan Kedua telapak tangannya tadi pada anggota tubuh yang mampu dijangkau dari kepala wajah tubuh bagian depan dan baginda melakukan yang demikian sebanyak tiga kali" ,(Hadits Riwayat Bukhari). 
Amalan ini juga bisa dilakukan orang tua kepada anaknya yang masih kecil orangtua yang membaca ayatnya dan setelah ditiup ke tangan lalu tangan itu diusapkan ke tubuh si anak dan dilakukan berulang-ulang Sampai Tiga Kali juga sebelum tidur. 

Wallahu'allam 

        Demikianlah misteri di waktu magrib Semoga kita beserta keluarga terlindung dari kejahatan Ummu sibyan dengan mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala serta mengamalkan amalan yang diajarkan Rasulullah Shallallahu Alaihi Wassalam Terima kasih segala Perhatian mohon maaf atas segala kekhilafan, Wasalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.
  •             Demikian lah ilmu pengetahuan islam yang bisa kami berikan kepada seluruh Ikhwan & Akhwat sahabat Didikan Islamic yang dirahmati oleh Allah SWT. Apabila terdapat suatu kesalahan dalam penyampaian ilmu islam, boleh Antum kritik dan memberi saran agar bisa kami perbaiki . Semoga menjadi berkah untuk kehidupan kita semua. Dihari yang penuh berkah ini kami mengajak kepada seluruh kaum muslimin agar saling berbagi kebaikan ilmu yang diambil dari artikel dibawah ini. Mari kita saling berbagi pengetahuan kepada orang-orang terdekat kita utamanya agar mereka mendapatkan berkah dan ilmu pengetahuan dari apa yang sudah kita share.
  •             Semoga dengan berkah kita meluangkan waktu selama beberapa menit untuk membagikan artikel ini menjadikan kita mudah dalam segala urusan dunia maupun akhirat. Dan menjadi amal ibadah kita. 
  •             Bayangkan apabila ada 100 orang bahkan lebih dari itu mereka yang mengambil kebaikan ilmu dari apa yang kita bagikan, maka sebanyak itulah amal ibadah kita. Mari saling berbagi (SHARE) 🙏🏻 .Semoga amal ibadah kita berbagi dihari ini diterima oleh Allah SWT

Belum ada Komentar untuk "Waspada, Inilah Sosok Pengganggu Anak Kecil Hingga Ibu Hamil"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel